Menikmati Lezatnya Korean BBQ, Dessert dan Jajanan Khas Korea di Fat Oppa Bandung

102 komentar

Semenjak suka nonton drakor, saya pengen cobain lezatnya Korean BBQ, dessert dan jajanan khas Korea Selatan yang menggugah selera. Kesampaian juga deh, keinginan saya makan makanan Korea dengan mengunjungi Fat Oppa Bandung.

Mengunjungi Fat Oppa Karapitan
Mengunjungi Fat Oppa Karapitan, Bandung,
via dokumentasi pribadi

Korean vibes itu kuat banget ternyata, sampai saya masukin nama tempat-tempat indah di Korea Selatan biar suatu saat kalau ada kesempatan dan rezekinya mau saya dan keluarga kunjungin juga. Aamiin.

Makanan Korea emang enak-enak loh, Sahabat Traveleannie. Bicara soal makanan Korea, saya juga pernah ngunjungin beberapa tempat makan ala Korea yang cukup ngehits di Bandung, salah satunya adalah Fat Oppa Casual Korean BBQ and Dessert. 


Fat Oppa, Korean BBQ dan Dessert yang Lezat di Bandung

Menikmati Family Time di Fat Oppa
Menikmati family time di Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Fat Oppa Korean BBQ dan Dessert ini punya beberapa cabang di Bandung dan Cimahi. Saya ngunjungin Fat Oppa Cabang Karapitan, yang beralamat di Jalan Karapitan No. 82 Lengkong Bandung. Ada juga yang di Cabang Antapani, Buah Batu, Kopo, dan Cimahi.

Saya datang ke sini pas jamnya makan siang, disambut para pegawai Fat Oppa yang ramah saat menawarkan menu makanannya. Tempatnya cozy banget. Nyaman buat makan bersama keluarga. Dekorasinya bernuansa Shabby chic yang cantik.

Saya cukup menikmati family time di Fat Oppa Karapitan ini. Bisa lesehan atau duduk di kursi, bebas aja. Saya pilih duduk lesehan karena lebih nyaman dan leluasa untuk makan.  Kebiasaan orang Sunda mungkin, ya.

Tempat makan favorit di Fat Oppa
Tempat makan favorit di Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Dekorasi Fat Oppa yang cantik
Dekorasi Fat Oppa yang cantik,
via dokumentasi pribadi

Fat Oppa ini menyajikan Korean BBQ yang lezat. Ada Wagyu (100% Australian Beef) , Bulgogi (Marinated Tender Beef Slices), Dak Bulgogi (Marinated Tender Chicken Slices), dan Woo Samgyeop (Juicy Beef Belly). 

Korean BBQ Fat Oppa
Korean BBQ ala Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Korean BBQ yang paling saya suka adalah Woo Samgyeop, dagingnya lembut dan terasa banget bumbunya. Wagyu dan Dak Bulgogi juga enak, loh, Sahabat Traveleannie. Hm ... Yummy. Siapa yang mau juga, nih?

Korean BBQ Fat Oppa Bandung
Lezatnya Korean BBQ di Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Woo Samgyeop by Fat Oppa
Woo Samgyeop by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Wagyu by Fat Oppa,
Wagyu by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Dak Bulgogi by Fat Oppa
Dak Bulgogi by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Setelah makan enak banget kalau makan aneka dessert  di Fat Oppa. Dua dessert yang pernah saya cobain yaitu Oreo Cheese Bingsu dan Strawberry Cheese Bingsu. Berhubung saya Strawberry lovers, saya sukanya Strawberry Cheese Bingsu. Anak saya sukanya varian Oreo Cheese Bingsu.

Dessert Fat Oppa
Dessert ala Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Senangnya ada paket hemat buat makan bedua atau berempat di sini. Lumayan murah meriah. Ada paket yang Daebak  berdua yang harganya 65 ribu. Paket ini terdiri dari dua porsi nasi, Woo Samgyeop, Dak Bulgogi plus 2 Boricha (Korean Barley Tea).  Segini juga dijamin kenyang, kok. 

Paket Hemat Fat Oppa
Paket Daebak Fat Oppa (2 orang),
via dokumentasi pribadi

Selain paket hemat berdua, ada juga paket hemat berempat, bisa pilih Daebak BBQ Family atau Daebak Jiggae Family seharga 145 ribu rupiah. Gimana, lumayan murmer buat makan bareng keluarga atau Sahabat Kamu di sini? 

Untuk Korean BBQ harganya dimulai dari Rp. 29.000 per porsi. Sedangkan untuk jajanan lain seharga Rp. Rp. 25.000,00. Dessert juga murmer, loh, only Rp. 19.000,00 untuk  Oreo Cheese Bingsu dan Strawberry Cheese Bingsu. Minuman bahkan lebih terjangkau lagi, Boricha alias Korean Barley Tea hanya seharga Rp. 7.000,00 aja. Nah, beneran terjangkau banget kan harga makanan plus minumannya?

Selain Korean BBQ, ada banyak menu street food atau jajanan Korea Selatan yang popular dan enak juga tentunya di sana. Kadang saya penasaran pengen cobain apa yang mereka makan saat nonton drakor. Ada yang samaan kaya saya engga Sahabat Traveleannie?


Makanan dan Jajanan Khas Korea yang Ngehits dan Lezat di Fat Oppa Bandung

Saya tuh suka ngiler banget sama street foodnya Korea Selatan yang kalau pas nonton drakor, soalnya keliatan lezat banget. Suka kepo gimana sih rasanya. Waktu saya mengunjungi Fat Oppa Bulan Agustus lalu, saya makan aneka jajanan khas Korea yang lezat dan cukup populer, diantaranya :

1. Tteok-kkochi

Tteokbokki by Fat Oppa,
Tteok-kkochi by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Tteok-kkochi  atau Korean Rice Cake Skewer adalah jajanan atau Street Food Korea Selatan yang ngehits banget. Sering saya lihat di drakor juga. Bikin penasaran sama rasanya, deh.

Tteok-kkochi ini  terdiri dari tteok tusuk sate dan goreng yang disiram dengan saus pedas gochujang alias pasta cabai pedas yang mulai dikenal sejak pertengahan tahun 1900an. Setelah dicobain, enak juga rasanya. Sekarang udah engga penasaran lagi deh sama jajanan khas Korea yang satu ini.

2. Gimbab Bulgogi

Gimbab Bulgogi
Gimbab Bulgogi,
via dokumentasi pribadi

Gimbab merupakan makanan khas Korea berupa nasi yang dibungkus dengan rumput laut. Sekilas mirip sushi, cuman beda isiannya aja.  Anakku seneng banget makan Gimbab Bulgogi ini.

3. Oden

Oden by Fat Oppa Bandung
Oden, makanan favori anakku;
via dokumentasi pribadi

Oden, Odeng atau Eomuk adalah sate daging ikan yang direbus dengan kuah kaldu. Lebih nikmat lagi disantap saat masih panas. Teksturnya lembut dan daging ikannya berasa banget. Anakku lahap banget makan Oden ini.

4. Dubu Jorim 

Dubu Jorim by Fat Oppa
Dubu Jorim by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Dubu Jorim ini merupakan makanan khas Korea yang terbuat dari bahan dasar tahu dengan isi daging sapi giling serta dilengkapi dengan bumbu dan saus yang sangat khas.

5. Sundubu Jjigae 

Sundubu Jjigae by Fat Oppa,
via dokumentasi pribadi

Sundubu Jjigae ini bahan utamanya adalah tahu sutera. Di dalam Sundubu Jjigae ada tahu Korea, kerang, jamur, jeotgal dan telur, direbus dengan kuah yang dibumbui kecap asin dan disajikan panas di dalam ttukbaegi. Variasi bahan lain bisa menggunakan kimchi atau berbagai jenis makanan laut. 

Sundubu Jjigae ini sering Kita lihat saat nonton drakor. Dikenal dengan nama Sop Tahu Korea yang pedas, rasanya agak asam plus pedes dikit tapi seger banget pas makan ini.

Senengnya bisa makan di Fat Oppa. Seru banget bisa BBQ bareng keluarga di sana. Aslinya kenyang banget deh. Pilihan menunya lengkap, rasanya juga lezat, dan pelayanan yang ramah bikin saya pengen balik lagi ke sana. Belum semua menu dicobain soalnya ... 

Sesekali memanjakan diri dengan makan makanan favorit, setelah berkutat dengan pekerjaan rumah tangga bagi seorang IRT itu sekadar melepas penat sejenak dan bikin refresh energy juga.

Pengalaman mengunjungi tempat makan Korea selalu berkesan, soalnya makanannya unik dan bikin ngiler juga liatnya. Bukan cuman nonton drakor aja yang seru, mencicipi Korean Food juga bikin happy banget.

Baca juga : Mengunjungi Chingu Cafe, Little Seoul Korea

Banyak banget makanan favorit saya di Bandung ini. Salah satunya Sate Taichan Mozarella. Makanan favorit saya ini jadi ide bisnis kuliner yang dibangun suami dan saya lewat brand Sate Taichan Jajanan Papi di Sukagalih, Bandung.

Nah, kalau Sahabat Traveleannie yang suka makanan Korea, lebih suka makanan apa nih, Korean BBQ, dessert atau jajanan lainnya? Kira-kira pengen engga sih nyobain sensasi makanan Korea Selatan di Fat Oppa Bandung? 



Salam, 








Lia Yuliani
Salam ... saya Lia Yuliani dengan nama pena Leannie Azalea. Ini adalah blog kedua dari Catatan Leannie by lia.yuliani.com. Saya seorang lulusan DIV Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Bandung. Momblogger, sekaligus Kontributor media online, dan Ghost Writer. Penyuka puisi dan traveling. Sudah puluhan artikel dibuat penulis sejak tahun 2018 dari berbagai media online seperti Idn Times dan Kompasiana. Telah menulis belasan antologi baik puisi, cerita anak, cerita remaja, dan non fiksi sepanjang tahun 2018. Silakan hubungi leannie.019@gmail.com untuk mengajukan penawaran atau kerja sama.

Related Posts

102 komentar

  1. Keren, nih. Venue dan menunya korea banget, ya. Di semarang kayaknya belum ada, deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum, baru Bandung dan Cimahi aja.

      Hapus
    2. Penasaran pingin icip satu2 menunya. Lengkap nih yang diorder mulai dari camilan, menu utama sampai pencuci mulut

      Hapus
  2. Wah Fat Oppa lengkap banget ya mbak makanan korea nya. Sampai dessert nya juga ada. Enak nih harganya juga affordabel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Mba, lengkap banget makanan plus minumannya. Harga lumayan murmer.

      Hapus
  3. Wuaaa mantap! Jujur, belum pernah ke korean BBQ, pernahnya ke BBQ ala Jepang. Ttopoki aku pernah nyoba bikin bareng tetangga kanan-kiri. kALAU YANG SUNDUBU JJIGAE belum pernah coba, ini kayaknya yang dijual sama Park Sae Royi di drakor Itaewon Class bukan sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BBQ Jepang juga aku suka. Sundubu Jjigae ini asem-asem agak pedes mirip bumbu kimchi sih kayanya. Cuman isiannya macem-macem.

      Hapus
  4. Aduhaaiii mba Liaaa, aku kabita bangeett

    apalagi kalo mantengin drakor Hospital Playlist, itu para dokter kalo lagi mukbang, sungguh menerbitkan selera memamah biak.
    pengin main ke sini jugaaa
    kapan2 mau ahh kulineran di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu sini Mba Nurul. Kita meet up dan jalan-jalan bareng ntar.

      Hapus
  5. Bandung! Aku terakhir cuman makan di shabu suki Bandung mbak, dan itu aja udah enak banget, apa lagi kalau ini ya, mulai dari bulgogi sampe yang namanya aneh aneh dan aku susah ngetiknya hahahahaha

    Ga nyangka sekarang budaya makan Korea juga sampe ke anak anak Indonesia!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Mba Tanti sekarang Korea ini mendunia, ya K-pop, K-drama, juga kuliner Korea

      Hapus
  6. Saya penggemar KDrama. Dan tahu aneka makanan Korea, boleh dikatakan dari drama. Terus sudah sering juga membaca review postif teman-teman sosmed tentang Fat Oppa. Jadi deh, pengen banget suatu saat ke Bandung bisa mampir ke sini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, Mba. Main aja ke Bandung nanti, ya ...

      Hapus
  7. Wah auto lafar lagi saya melihat jajanan ala Korea ini keren ya ezat lezat pastinya makanan ala Korea ini

    BalasHapus
  8. Woaaaah Fat Oppa Bandung! Kangen tempat ini karena semua menunya uenaaak! Saya ke sana baru sekali, tahun 2019 ramean dengan teman-teman blogger dari berbagai kota yang saat itu sedang liburan bareng ke Bandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main lagi sini Mba Rien. Yuk, ke Bandung.

      Hapus
  9. Kangen banget makan2 di resto Korea, aku suka bagian manggang2nya hehe
    Wah Fat bOppa ini pilihan menunya banyak ya mbak, jd dari org dewasa sampai anak2 pun bisa menikmati di sana
    Sayang belum ada nih di Bogor, moga bisa buka cabang jd bisa menikmati hidangan Korea2an ala Fat Oppa jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka Pas BBQnya Mba April. Seneng manggang-manggang hehe

      Hapus
  10. Waah gak harus ke Korea nih, cukup di Fat OPPA yaa..
    ga ada menu bibimbap kah teh? selain bulgogi dan bbq-nya suka pinisirin sm menu yg satu itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adanya Budae Jigae Mba, Bibimbap belum lihat di menunya kemarin

      Hapus
  11. Fat Oppa Bandung ini jalan ninja banget kalo lagi pengen menu makanan Korea yang beneran pas di lidah. Kimchi nya FAT OPPA selalu di hati.
    Menu lainnya juga... tapi kalau tanpa Kimchi, aah...serasa makan tanpa garam.
    Hahhaa... Jadi kalau makan di Fat Oppa jangan lupa additional kimchi-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger ya makan kimchinya. Yummy pokonya

      Hapus
    2. Iyah..
      Salut juga sama FAT OPPA yang selalu mengembangkan menu dari waktu ke waktu. Jadi ngajakin anak-anak, mereka ga pernah bosen makan di FAT OPPA.

      Hapus
  12. Ya ampuun Mbak, narasinya lengkap banget, ditambah foto-foto yang menggugah selera, biking pengen...

    BalasHapus
  13. Wah bisa aku cobain semua ini kalau ke Fat Oppa segala macam makanan Korea suka soalnya, gak pernah bosen. Sama mbak sejak nonton drakor jadi hapal juga sama berbagai jenis makanan Kore, enak2 gitu ya kelihatannya. Paling aku suka teokpokk, odneg, kimchi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kadang saat nonton drakor, jadi kepengen juga kan ya

      Hapus
  14. itu satu paket family 145k, buat orang dewasa apa gimana mak, ikutan aja anaknya, hehehe. Aku termasuk yang doyan makanan korea, apalagi berkuah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan aja anaknya, banyak kok porsinya. Hehe

      Hapus
  15. Ternyata nggak mahal-mahal amat ya menu makanan korea ini. Bahkan di Fat Oppa ada paket hemat 65 ribu sudah bisa buat berdua.

    Saya sih belum pernah jajan masakan korea gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di Fat Oppa cukup terjangkau harganya

      Hapus
  16. aku sama suami juga suka banget sama oden teh toss ah sama kayak anaknya soalnya enak baget..sumpah porsi fat oppa tuh ga muat sampe dessert dibungkus dong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oden tuh lembut, yummy. Hehe ... Bener Kan, bisa sampai kenyang banget dan dibawa ke rumah saking banyaknya

      Hapus
  17. Salah satu restoran inceranku kalo mau ke Bandung. Baru sekali ke Bandung aku Kak. MasyaAllah menunya idaman aku banget. Topokiii aahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh Mba, nanti kalau ke Bandung cobain makan di Fat Oppa

      Hapus
  18. Catat dulu ntar kalo ke Bandung bisa mampir jajan di Fat Oppa. Aku bakal pilih Daebak BBQ Family atau Daebak Jiggae Family yang harganya bersahabat, cuma 145 ribu. Ya ampuun murahnya. Makanan yang lain juga murah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu buat berempat 145 ribu. Terjangkau kan ya?

      Hapus
  19. wow banget aku belum nyobain nih, pernah lihat stand makanan koreaan di beberapa tempat, belum mampir aja. Kalau lihat di drakor, asli kepengen aja makannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau main ke Bandung cobain aja Mba ke sini

      Hapus
  20. Duh mbak, ngiler liat semua menu di Fat Oppa, Bandung. Jadi pengen nyusul makan di sana hihihi btw enak banget ya tempatnya. bersih dan enggak begitu banyak orang. Bener banget sejak suka nonton drakor saya juga jadi pengen makan rameyon hihihi jadi penasaran sama makanan orang korea, dulu pernah makan kimchi doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada menu ramyeon juga sih Mba, hehe ... Sini main ke Bandung

      Hapus
  21. Tempatnya aja menggoda banget gini..buat family atau bareng temen dan sohib kayaknya asik.. Perlu dicoba kalo pas ke Bandung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya main sini Mba, seru makan bareng di Fat Oppa.

      Hapus
  22. Aku pernah makan di sini dan terbayang terus kelezatannya jadinya pengen banget ke Bandung ajak anak-anak makan di Fat Oppa, harganya pun terjangkau ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu main lagi Mba ke sini. Kita meet up ya ...

      Hapus
  23. wah fat oppa ini apakah akan buka cabang juga di kota lain? sekarang memang banyak banget bertebaran restoran yang menawarkan menu bbq kayak gini tapi kalau yang menunya beneran korea nggak banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tahu Mba, sepertinya masih sekitaran Bandung dan Cimahi saat ini

      Hapus
  24. Aku yang gak terlalu ngeh dengan masakan korea, kecuali mie yang dijual minimarket itu, xixixi

    Lihat artikelnya Mbak Lia jadi tahu dikit² lah, ooo penampakan dan namanya seperti itu, xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, namanya unik ya. Agak susah dilapalkan orang Indonesia. Hehe

      Hapus
  25. Mau makan makanana korea di fat oppa. Itu jajanan khas korea kesukaan aku semua. Apalagi toppoki/tokkochi. Duh, jadi ngiler deh, mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu sini main Mba Erin. Kita Meet up sambil jalan dan makan bareng

      Hapus
  26. Fat Oppa nih menggoda banget yaaa mba..aku beberapa kali ke Bandung tapi ngga sempat juga mampir ke sini mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti mampir aja ke sini pas ke Bandung ya Mba

      Hapus
  27. Melihat foto-fotonya seketika lapar, hahaha. Wah, di Bandung ini memang banyak wisata kulinernya, kangen hehehe. Semoga bisa mampir ke fat oppa pas di Bandung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayu kita meet up ... pengen deh ketemu langsung ama Mba Litha

      Hapus
  28. Waa enak2 banget menunya mbak. Aku ngiler lihat dessertnya. Mana harganya murah meriah banget. Itu oaket yang berdua saja banyak porsinya Mbak. Harga 65.000 sudah kenyang pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, buat Korean BBQ cukuplah bedua porsinya. Murmer lagi

      Hapus
  29. aku suka semua mbak hahaha
    pas baca ini, lama nggak makan ala barbequan gitu
    kayaknya keinginan buat menuju ke resto barbequan makin kuat nih, pengen kesana, tapi temen susah nya minta ampun kalau diajak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Ainun. Paling seru BBQan ya ... Emang semuanya enak-enak sih, hehe

      Hapus
  30. Pengen nyobain. Next time kalo pulang ke rumah mertua harus menyempatkan diri ke Fat Oppa nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mba sekalian ya pas kunjungan ke mertua makan di Fat Oppa

      Hapus
  31. Wah..wah, ngeliat hidangannya aja dah begitu menggugah selera jadi bikin penasaran dan pingin cobain langsung
    Dah gitu tempat-nya juga cozy dan terlihat nyaman.
    Masuk wish list nih..jika sewaktu-waktu ada kesempatan main lagi ke area Bandung atau cimahi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, Aku pun pengen makan lagi ke Fat Oppa ini.

      Hapus
  32. Padahal ya mba, aku tuh sempet ga suka loh Ama kuliner Korea, Krn menurutku biasa aja. Tapi jadi berubah total setelah ke Korsel 2017 lalu. Eh nyobain makanan2nya langsung di sana, ternyataaaa rasanya jauuuuh LBH enak drpd yg di Indonesia. Bisa jadi Krn ada bahan yg diganti kali Yaa.

    Yg aku suka itu, Krn makanan di sana kalo ditulis spicy, itu beneran pedes. Ga ngadi2 hahahahaha.

    Intinya pulang dr Korsel, aku LGS ketagihan Ama menu2 Korea. Yg tadi nya aku anggab biasa, JD enaak aja gitu hahahaha.

    Fat oppa ini aku udh lama tahu, tapi Krn blm ada kesempatan ke Bandung, JD ga sempet2 nyobain. Nov ada plan kesana, semoga bisa mampir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti lebih enak versi Korea Selatannya langsung sih Mba. Hehe ... Wah, November sekarang mau ke Bandung? Moga ada kesempatan ketemu Mba Fanny ya nanti 😊

      Hapus
  33. Kapan ya buka cabang di Surabaya, kok bikin ngiler banget nih :D
    Udah tempatnya asyik, makanannya Koreaaa banget dan kusuka deh jajanannya.
    Kayaknya kalau ke sini bakalan jajan dulu sayanya hahaha.
    Btw paketannya juga terjangkau ya.
    Suka deh sekarang vibe Korea ada di mana-mana, dan happynya lagi, kalau makan di Indonesia tuh, nggak was was masalah halalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya makanannya Dijamin halal sih kalau di sini. Sini Mba Rey main aja ke Bandung, Kita ngasuh anak bareng hehehe ...

      Hapus
  34. Jadi inget Vpj Mol yang super luas itu dan foodcourtnya 90% makanan korea semua...
    mpe susah mau nyari yg lokal 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gitu Mba, di mana itu Vpj Mall? Belum familiar sayanya

      Hapus
  35. Ya ampuuuun. Saya tuh membayangkan yang namanya oppa itu pasti punya six pack abs, kekar, glowing. Semua terpatahkan kalo makan di Fat Oppa Bandung yaaa. Bodo amat six pack. Hajar bleeeh makan di sini mah, soalnya enak-enak kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ingetnya Oppa Song Jong Ki, Lee Seung Gi ama Lee Mon Ho kalau saya. Hihi ... Dijamin lupa kalau pengen diet pas makan di Fat Oppa Mba ...

      Hapus
  36. Fat OPPA emang recommended, baik harga maupun rasanya

    sebeelum Fat OPPA, saya pernah mencoba Korean Food, dan kapok

    hahha karena bikin kantong bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapok karena menguras isi dompet ya Ambu, hehe ... Fat Oppa terjangkau kok harganya

      Hapus
  37. adu banyak banget postingan tentang fat oppa ini
    jadi makin pengen bisa menikmati kuliner khas Korea di Fat oppa
    semoga segera buka cabangnya di Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, emang enak dan harganya murmer sih di sini. Moga aja bisa buka cabang di Kota lainnya

      Hapus
  38. Dah lama loh FAT OPPA ini masuk dalam wishlist pengalaman kuliner saya di Bandung. Pengen banget merasakan berbagai menu yang sering banget nongol di drakor, film-film korea, bahkan Youtube. Harganya juga masih acceptable lah. Harga standard untuk resto sejenis. Apalagi banyak diantaranya berbahan dasar ikan. Next trip ah diniatkan. Sekalian mampir ke rumah kakak sepupu di Antapani atau kakak ipar yang tinggal di Cimahi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, Mba Annie emang ada saudaranya yang tinggal di Bandung ya. Iya sih, kalau Fat Oppa dari segi rasanya dan harganya engga mengecewakan. Nanti sekalian aja Kita meet up kalau ke Bandung. Sekalian mampir ke Sate Taichan Sukagalih ya ...

      Hapus
  39. BBQ nya asik banget di sana.
    Tapi yang makin bikin mupengnya itu lihat dessert Oppa 🤤
    Jadi mbayangin, kalau makannya berdua sama babang Je-Hoon, uups, 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik banget kalau makan berdua ama Oppa idola ya ... Haha

      Hapus
  40. Aku baru sekali ke fat oppa itupun yang di kopo, pengen juga yang disini.. Tempatnya cozy banget, cocok buat sambil ngumpul bareng keluarga atau temen ya Teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah saya ke Kopo, Teh. Iya, tempatnya Instagramable, cocok buat foto-foto. Asyik buat makan bareng keluarga atau temen

      Hapus
  41. Itu sistemnya all you can eat ya mbak ? Saya juga suka makanan korea tapi suka kekenyangan kalau udh makan di resto Korea. Di surabaya belum ada Fat oppa. Mudahan suatu saat bisa ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga Mba, bisa pilih sendiri kalau mau makan apa. Ada paket hemat berdua dan berempat. Segini juga udah kenyang kok. Soal harga emang terjangkau banget.

      Hapus
    2. Engga Mba, bisa pilih sendiri kalau mau makan apa. Ada paket hemat berdua dan berempat. Segini juga udah kenyang kok. Soal harga emang terjangkau banget.

      Hapus
  42. aku suka banget klo makan di resto korea ini mbak
    berharap fat oppa segera ada di surabaya, biar bisa ngerasain nikmatnya kulineran khas Korea seperti mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mba. Semoga Fat Oppa bisa buka cabang di Kota lain ya

      Hapus
  43. Lengkappp banget menu2nyaaaaa
    aku kalo grill2an gini biasanya ke Rachaa, tapi dagingnya seuprit, kurang bgt :D

    Kapan2 kalo ke BDG mau ahhh ke Fat Oppa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka grill2 begini Mba. Enak deh jadi kangen BBQ di Fat Oppa lagi

      Hapus
  44. Namanya easy listening banget dan gampang diinget.
    Keren sangatlah. Pokoke setuju aki kalau Venue dan menunya udah korea banget

    BalasHapus
  45. Duh baca artikel ini pas makan siang, jadi laper banget apalagi ditambah foto-fotonya yang menggoda, aku belum pernah nyobain kuliner khas Korea meskipun suka drakor, semoga di tempatku segera ada Fat Oppa, biar bisa menikmati makanan khas Korea bersama keluarga.

    BalasHapus
  46. Wah, saya termasuk belum mencoba ketinggalan kuliner seperti ini

    BalasHapus
  47. Sering baca ulasan dari blogger/influencer Bandung tentang Fat Oppa ini .. ternyata beneran enak2 ya ... dan ada menu hematnya pula ^__^

    BalasHapus
  48. Aduh bikin ngiler. Kepengen lagi deh makan di Fat Oppa. Semuanya enaaak. 😍

    BalasHapus
  49. Duh baca ini malem2 jadi ikutan ngiler nih mba akuu kwkwk belum pernah cobain beberapa menu yang ada di sana. Mantep nih kalo ke bandung harus nyoba juga

    BalasHapus
  50. Fat Oppa cabangnya ad di mksr gak sih? Mupeng deh sama menu2nya, apalagi yg teobbokki, auto ngiler jadinya hahaha

    BalasHapus
  51. Ya Allah, Mbak.. Jadi ngiler.. di sini ada resto korea juga, cuma di mulut saya rasanya masih kurang pas. Harganya juga lumayan. Kalo lihat harga yang Mbak tulis, makanan di Fat Oppa Bandung ini terjangkau banget lah.. Semoga segera ada cabangnya di Solo. ^_^

    BalasHapus
  52. Dessertnya bikin ngiler nih ehm yummy pasti.

    Aku juga suka BBQ tapi ini di sby blum ada yak

    BalasHapus
  53. Seru banget kalau bisa makan di resto korea apalagi misal sistemnya all you can eat. Dan makannya bareng teman. Walau seperti dikejar waktu tapi tetap menantang

    BalasHapus
  54. kalau bbq kadang akutuh suka khilaf, ngebisin sendiri. biasanya ngambil yang welldone semua cara masak/bakar dagingnya

    BalasHapus
  55. Namanya sudah Fat Oppa bisa buat nambah lemak juga pastinya ya,mba. Hmmm,saya paling suka ngunyah BBQ gini dan pernah coba juga masuk ke Korean Resto di Medan bareng teman dan memang seru sih,hanya saja gak selengkap ini banyak menunya.

    BalasHapus

Posting Komentar